Beranda > Uncategorized > Konferensi OKI Fokus Pada Masalah Muslim di AS

Konferensi OKI Fokus Pada Masalah Muslim di AS

CHICAGO (Berita SuaraMedia) – Organisasi Konferensi Islam (OKI), bersama dengan Sekolah Tinggi Islam Amerika, menyelenggarakan sebuah konferensi selama tiga hari tentang Islam dan Muslim di Chicago, AS.

Tujuan dari acara yang akan digelar tanggal 28-30 September itu adalah untuk membahas isu-isu kaum Muslim yang tinggal di AS, mencari solusi atas masalah mereka, membahas kemungkinan kontribusi OKI pada Muslim AS, dan menciptakan hubungan antara OKI dan Muslim dan organisasi Islam di AS.

Sekretaris Jenderal OKI Ekmeleddin Ihsanoglu akan menyampaikan pidato bersama dengan John Esposito, profesor urusan internasional dan agama serta studi Islam di Universitas Georgetown; Safa Zarzour, sekretaris jenderal ISNA; Rashad Hussain, utusan khusus Gedung Putih untuk OKI; dan S. Abd Al Hakim Jackson, profesor Studi Islam dan Arab di Universitas Michigan.

Ihsanoglu akan melakukan pertemuan khusus dengan para pemimpin Islam di AS pada tanggal 29 September dan malam harinya Sami Yusuf akan bernyanyi dalam sebuah konser di Auditorium baru Sekolah Tinggi Islam Amerika, yang memiliki kapasitas hingga 1,000 orang.

]]>

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar