Beranda > Selandia > Menteri Selandia Baru Dituntut Minta Maaf Atas Humor Muslim

Menteri Selandia Baru Dituntut Minta Maaf Atas Humor Muslim

WELLINGTON (Berita SuaraMedia) – Komunitas Islam Selandia Baru menulis ke Perdana Menteri John Key menuntut permintaan maaf untuk sebuah lelucon yang dibuat oleh salah satu menterinya tentang kaum Muslim, kantor berita Dominion Post melaporkan pada hari Sabtu (25/9) waktu setempat.

Presiden Federasi Asosiasi Islam Selandia Baru, Anwar Ghani, mengatakan kaum Muslim sangat kecewa tentang pernyataan yang dibuat dalam pidato Menteri Bangunan Maurice Williamson.

“Kami menunjukkannya pada perdana menteri, mengatakan bahwa apa yang disampaikan itu sangat tidak pantas dan menteri tersebut harus ditegur dan meminta maaf,” ujar Ghani.

Williamson melontarkan lelucon tentang Muslim dan praktik rajam saat memberikan pidato di sebuah upacara penghargaan industri bangunan bulan lalu.

Ghani mengatakan dirinya berpendapat bahwa komentar yang berpusat pada intoleransi relijius bukan hal yang umum di Selandia Baru, tapi isu ini adalah masalah yang besar karena dilontarkan oleh seseorang yang dianggap sebagai figur publik yang bertanggung jawab.”

Menteri Williamson mungkin berpikir orang Selandia Baru rasis tapi justru dia sendirilah yang tertangkap basah melemparkan lelucon tentang kaum Muslim.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Selandia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: