Beranda > Sekolah, Siswa > Kekurangan Siswa Kristen, Sekolah Roma Diambil Alih Masjid

Kekurangan Siswa Kristen, Sekolah Roma Diambil Alih Masjid

sekolah agama baru dan sekolah gratis.

Sekretaris Pendidikan Michael Gove menamai lima sekolah agama diantara daftar 16 teratas sekolah gratis yang akan dibuka tahun depan, termasuk dua sekolah Yahudi, sekolah Sikh dan sekolah dasar Hindu.

Harry Devonport, direktur layanan anak di Blackburn dengan Dewan Darwen, mengatakan: “Keputusan untuk menghentikan untuk menjaga sekolah itu sebagai sekolah Katolik diambil oleh Keuskupan Katolik Roma.

“Rekomendasinya adalah untuk menetapkan sekolah baru yang akan diperhatikan oleh badan eksekutif setelah konsultasi ekstensif dilakukan.

“Ini semata-mata hanya perubahan teknis yang akan melibatkan staf yang sama. Tidak akan ada gangguan bagi anak-anak kami yang masuk ke sekolah ini. Tujuan utama kami adalah untuk memastikan murid-murid mendapatkan akses untuk merasakan pendidikan.” (raz/dm) http://www.suaramedia.com

Berita Lainnya:Aliansi Patriot Rutherford Cemaskan Ajaran Hukum SyariahBerita Sebelumnya:Turki Ambil Bagian Dalam Konflik Pelik Mufti BulgariaMenteri Selandia Baru Dituntut Minta Maaf Atas Humor MuslimDialog Muslim – Kristen Mindanao Dimulai Dari Sekolah Masjid dan Gereja Berdampingan, Tonggak Sejarah Perdamaian DuniaUskup Ragukan Keabsahan Al-Qur’an, Mesir BergolakSelanjutnya

View the Original article

Iklan
Kategori:Sekolah, Siswa
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: