Beranda > Rutherford, Syariah > Aliansi Patriot Rutherford Cemaskan Ajaran Hukum Syariah

Aliansi Patriot Rutherford Cemaskan Ajaran Hukum Syariah

MURFREESBORO (Berita SuaraMedia) – Sebuah kelompok warga setempat yang baru dibentuk mencemaskan ajaran di bawah hukum Syariah Islam yang meminta imam Pusat Islam Murfreesboro untuk menandatangani sebuah Ikrar Persahabatan pada hari Jumat (24/9).

Aliansi Patriot Wilayah Rutherford mengadakan konferensi pers di Gereja Baptis Anggun di Bradyville Pike, di sebelah lokasi pembangunan Pusat Islam yang baru.

Ikrar Persahabatan meminta imam setempat Ossama Bahloul untuk menyatakan pelarangan ajaran Hukum Redda, bagian dari hukum Syariah yang mengijinkan pembunuhan terhadap kaum Muslim yang meninggalkan Islam, membunuh homoseksual, dan tidak boleh menggunakan fasilitas yang dulu untuk menggalang dana atau ajaran yang bertentangan dengan Konstitusi AS dan hukum-hukum lain.

Ikrar itu didasarkan pada sebuah dokumen yang diberikan pada imam di Masjid Temecula, California, awal minggu ini, ujar Lou Ann Zelnik, juru bicara kelompok, “Saya rasa penting bagi kita untuk tetap bersatu di seluruh penjuru negeri,” ujarnya.

Berbicara atas nama pastur-pastur evangelis yang berafiliasi dengan kelompok itu adalah Pastur Daryyl Whaley dari Kingdom Ministries Worship Center di Walter Hill. Dia mengatakan kelompok itu diundang untuk menghadiri sebuah acara untuk mempromosikan perdamaian dan toleransi awal bulan ini di Pusat]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Rutherford, Syariah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: