Beranda > Sebarkan, Terinspirasi > Terinspirasi Islam, Dignity Day Sebarkan Kebaikan

Terinspirasi Islam, Dignity Day Sebarkan Kebaikan

WASHINGTON (Berita SuaraMedia) –  Puluhan Muslim dari daerah Minneapolis akan membantu mendistribusikan makanan, pakaian, buku, peralatan kesehatan dan menawarkan pemeriksaan kesehatan untuk lebih dari 500 orang tunawisma lokal sebagai bagian dari kampanye tahunan Day of Dignity Islamic Relief USA.

Dalam tahun kedelapan, Day of Dignity adalah sebuah kampanye nasional yang merekrut lebih dari 2000 relawan yang pada gilirannya, melayani sekitar 20.000 tunawisma dan orang-orang yang membutuhkan di 22 kota di seluruh Amerika. Acara di Minneapolis itu akan berlangsung di Brian Coyle Center.

“Dignity Day adalah suatu peristiwa yang seharusnya dilakukan 365 hari dalam setahun, setiap tahun,” kata Saleem Khaled, manajer program IR domestik di Amerika Serikat. “Tapi sampai kita bisa mencapai kapasitas itu, kami akan mengambil kesempatan apapun yang kami bisa untuk mendorong orang lain untuk memberikan waktu mereka, kekayaan mereka, dan kasih sayang mereka untuk mereka yang membutuhkan.”

Co-sponsor dari acara ini meliputi: Building Blocks, Rahma Clinic dan Brian Coyle Center.

Terinspirasi oleh nilai-nilai Islam untuk bersedekah dan beramal dan pembangunan masyarakat, IR USA adalah sebuah organisasi bantuan yang didedikasikan untuk mengurangi kemiskinan melalui bantuan bencana dan proyek-proyek pembangunan di AS dan secara global bagi masyarakat tanpa memandang]]>

View the Original article

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: