Beranda > Tahun > Obama: Palestina Bisa Jadi Anggota PBB Tahun Depan

Obama: Palestina Bisa Jadi Anggota PBB Tahun Depan

sebagai sebuah negara Palestina yang berdaulat, merdeka, dan hidup dengan damai bersama Israel.”

Presiden Abbas mengatakan tidak akan menarik diri dari perundingan damainya dengan Israel jika rezim Yahudi itu melanjutkan aktivitas pemukimannya di Tepi Barat dan mengumumkan terang-terangan pengakuannya atas Israel sebagai “negara” untuk orang Yahudi.

“Saya tidak mengatakan akan menarik diri dari negosiasi dengan Israel jika mereka kembali membangun pemukiman,” ujar Abbas pada Rabu (22/9).

Abbas membuat pernyataan itu dalam pertemuannya dengan para pemimpin lobi Zionis di Amerika, terutama dari organisasi AIPAC dan J Street.

Abbas mengakui dirinya telah menandatangani kesepakatan dengan Israel tiga tahun lalu untuk mencegah serangan perlawanan dari Tepi Barat atas target Israel, dan menyoroti bahwa kesepakatan itu berhasil menghentikan aktivitas perlawanan.

“Keamanan Israel adalah keamanan kami,” ujarnya.

Pernyataan itu merusak kredibilitas pernyataan sebelumnya oleh negosiator Abbas bahwa mereka mengancam akan keluar dari perundingan damai langsung dengan Israel jika aktivitas pemukiman dilanjutkan. (rin/mn/pic) http://www.suaramedia.com

Berita Lainnya:Kongres AS Desak Obama Pecat Kepala Rekonstruksi AfghanBerita Sebelumnya:”AS Rancang 9/11 Demi Selamatkan Rezim Zionis”Obama Klaim AS Mampu “Serap” Serangan Lain 9/11Kampanye Anti-Ahmadinejad Merajai Jalanan New York Dokumen Rahasia Ungkap Ambisi Perang Irak BushAS Bantah Pertemuan Rahasia Dengan IranSelanjutnya

View the Original article

Iklan
Kategori:Tahun
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: