Beranda > Universitas > Gunakan Alasan Keamanan, Universitas Inggris Haramkan Jilbab

Gunakan Alasan Keamanan, Universitas Inggris Haramkan Jilbab

untuk tujuan penipuan identifikasi.

Namun ia mengatakan kepada mereka bahwa ia tidak dapat melakukannya karena kepercayaan agamanya dan dipaksa untuk mengabaikan rencana untuk mendaftarkan mata kuliahnya.

Shawana, dari Burley, Lancashire, mengatakan: “Saya tidak terkejut bahwa pihak perguruan tinggi telah memutuskan untuk melarang jilbab sepenuhnya setelah apa yang terjadi kepada saya.”

“Sedih rasanya karena pelarangan tersebut akan memaksa siswa untuk pergi ke perguruan lainnya.”

Wanita 19 tahun tersebut menambahkan: “Ini adalah pilihan saya untuk mengenakan jilbab.

“Saya tinggal di sekitar sudut dari perguruan tinggi di sebuah daerah di mana ada begitu banyak Muslim yang taat. Ini adalah sebuah tempat yang ideal bagi saya untuk belajar dan itulah mengapa saya memilihnya.

“Saya berusaha untuk berkompromi namun pihak perguruan tinggi tidak akan mengijinkan. Mereka mengirimi saya sebuah surat yang mengatakan saya dapat melanjutkan dengan mata kuliah saya jika saya berhenti mengenakan jilbab.

“Kita berada di abad ke-21 dan kita bertemu orang-orang dari semua jalan kehidupan. Saya berada di dalam kadet polisi namun bukanlah sebuah masalah mengenakan jilbab di sana.”

Perguruan Tinggi Burnley sedang berada dalam pengembangan seharga

View the Original article

Kategori:Universitas
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

