Beranda > Sutradara, Untuk > Sutradara AS Kumpulkan Dana Untuk Pusat Islam Kontroversi

Sutradara AS Kumpulkan Dana Untuk Pusat Islam Kontroversi

WASHINGTON (Berita SuaraMedia) Ketika sebagian orang beranggapan kontroversi seputar pembangunan pusat Muslim di New York sudah berakhir, pembuat film dokumenter Michael Moore mengumumkan bahwa ia telah mengumpulkan lebih dari 60.000 US Dolar untuk pembangunannya.

Di sisi lain ada rumor yang beredar bahwa beberapa pekerja konstruksi New York menolak untuk bekerja pada pusat komunitas tersebut.

Tidak malu dengan kontroversi yang ada, Michael Moore melakukan pengumpulan dana bagi pusat komunitas Muslim yang telah memunculkan protes yang oposisi di seluruh dunia, terutama di Timur Tengah dan di lokasi yang dituju yaitu New York.

Moore membuat permohonan donasi pada para pendukungnya pada peringatan serangan 11 September untuk proyek pembangunan tersebut, dan menjanjikan kontribusi hingga mencapai 10.000 dolar.

Kurang dari 48 jam kemudian, lima kali dari jumlah itu terkumpul dalam kotak donasi ketika ratusan orang memenuhi panggilan Moore.

“Waktunya berat secara ekonomi, dan mendukung saudara-saudara Muslim kami bukan merupakan hal yang populer untuk dilakukan saat ini,” ujar Moore dalam blognya. “Saya sangat tersentuh dengn kebaikan Anda semua dan orang-orang di seluruh dunia akan tahu juga bahwa mewakili Amerika yang jarang dapat terlihat.”

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Sutradara, Untuk
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: