Beranda > Susno > Politisi: Meski Dikriminalkan, Susno Layak Jadi Kapolri Baru

Politisi: Meski Dikriminalkan, Susno Layak Jadi Kapolri Baru

JAKARTA (Berita SuaraMedia) – Anggota Komisi III DPR RI Nudirman Munir mengungkapkan bila calon Kapolri saat ini jangan hanya terpaku dua nama, yaitu Komjen Pol Nanan Sukarna dan Komjen Pol Imam Soedjarwo.

Mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji juga dinilai layak menjadi Kapolri. “Presiden harus tampung aspirasi masyarakat. Kenapa tidak Susno Duadji, yang jelas upayanya untuk memerangi korupsi meskipun saat ini ia sedang dikriminalkan,” ungkap politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu di Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta.

Ia berharap, Presiden berubah pikiran dengan mengusulkan lebih dari satu calon Kapolri. “Kalau hanya satu, DPR RI hanya jadi tukang stempel saja. Kalau lebih dari satu, tentu kami ada pembanding untuk mencari yang terbaik dari yang baik,” katanya.

Mencuatnya kabar kedekatan Komjen Imam Soedjarwo dengan keluarga Cikeas, menurut Nudirman itu bukan masalah utama karena nanti akan masuk ke Komisi III dalam fit and proper test.

“Saya yakin Imam Soedjarwo punya kemampuan, Tapi kami bisa melihat apakah dalam perjalanan karier ada noda-noda hitam, pasti dalam fit and proper test nanti akan kelihatan,” katanya.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Susno
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: