Beranda > Syariah > Daily Mail; Jika Bukan Histeria Syariah, Maka Histeria Halal

Daily Mail; Jika Bukan Histeria Syariah, Maka Histeria Halal

LONDON (Berita SuaraMedia) – Koran Inggris Daily Mail pada investigasi yang akan memperingatkan semua orang yang peduli tentang kekejaman hewan, telah mengungkapkan bahwa sekolah, rumah sakit, pub, dan arena olahraga terkenal seperti Ascot dan Twickenham secara kontroversial menyajikan daging yang disembelih sesuai dengan hukum Islam tanpa disadari oleh masyarakat.

Semua daging sapi, ayam, domba yang dijual ke para penggemar di Wembley diam-diam telah disiapkan sesuai dengan hukum syariah, sementara Cheltenham College, yang membanggakan etos Kristennya yang kuat, adalah salah satu sekolah publik terkenal yang juga menyajikan daging ayam halal tanpa pemberitahuan.

Bahkan grup hotel dan restoran terbesar di Inggris, Whitbread, yang memiliki Beefeater dan Brewers Fayre, mengakui bahwa lebih dari tiga perempat daging unggasnya adalah halal.

Penggiat kampanye kesejahteraan hewan telah lama menyerukan larangan pada cara penyembelihan hewan yang Islami – dengan menyembelih leher hewan tanpa memingsankan mereka terlebih dahulu – menyebutnya kejam dan menyebabkan rasa sakit yang tidak perlu.

Penyebaran konsumsi daging halal, bahkan di area-area Inggris dengan jumlah populasi Muslim yang sedikit, diungkapkan saat Paus, pada kunjungan pertamanya ke Inggris, mengekspresikan ketakutan bahwa negara itu tidak berbuat cukup banyak untuk memelihara nilai-nilai dan kebiasaan tradisional Kristen.

]]>

View the Original article

Kategori:Syariah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: