Beranda > Terhadap > Prasangka Terhadap Muslim Dibumbui Oleh Media

Prasangka Terhadap Muslim Dibumbui Oleh Media

SEATTLE (Berita SuaraMedia) –  Seorang pria berusia 50 pekan lalu mengatakan, “Saya dari Timur Tengah dan telah tinggal di sini selama lebih dari 25 tahun. Hanya dalam beberapa tahun terakhir saya telah mengalami ancaman dan kebencian terhadap kami karena kami adalah Muslim. Saya tidak peduli tentang diri saya sendiri, tapi saya sangat khawatir tentang anak perempuan saya, yang juga mengenakan jilbab. Seseorang berkata kepada salah seorang dari mereka baru-baru ini, “Kenapa kamu tidak kembali ke saja ke tempatmu berada!.” Tentu saja, mereka lahir di sini di Seattle.”

Jenis penolakan dan penghinaan seperti ini sayangnya telah menjadi suatu yang umum di negara itu, sebagian dipicu oleh media atau “bintang-bintang” politik yang mendorong xenophobia atau takut terhadap orang asing dengan aliran sindiran yang konstan dan kebohongan langsung tentang Muslim.

Semua orang-orang yang mempercayai Kitab suci,  Yahudi, Kristen dan Muslim, memiliki tradisi kuno yang kuat dalam menyambut orang asing.

Untuk Yahudi, keramahtamahan bukan hanya basa-basi, tapi kewajiban suci. Ini adalah mitzvah, perintah, yang disebut hachnasat orchim, secara harfiah, “yang membawa masuk para tamu.” Patriark Abraham adalah contoh besar ketika menyambut orang asing yang mungkin bisa jadi adalah seorang malaikat yang menyamar.

]]>

View the Original article

Kategori:Terhadap
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: