Beranda > Uncategorized > Tak Ada Alternatif, Muslim Hadapi Resiko Masjid Dudley

Tak Ada Alternatif, Muslim Hadapi Resiko Masjid Dudley

Para pemimpin Muslim akan maju dengan sebuah kontroversi Masjid multi-juta pound di pusat kota Dudley setelah mengabaikan harapan-harapan sebuah tempat alternatif yang akan ditemukan.
Asosiasi Muslim Dudley (Dudely Muslim Association – DMA) mengatakan bahwa pihaknya “tidak memiliki pilihan lain” kecuali mempersiapkan sebuah aplikasi perencanaan penuh untuk sebuah pusat komunitas dan Masjid  di atas tanah di Hall Street. Pimpinan Khurshid Ahmed mengatakan bahwa para anggota tidak dapat menunggu lebih lama lagi. Mereka telah memutuskan untuk mengejar proposal Hall Street, yang diharapkan berharga di atas £ 12 juta dan untuk perijinan perencanaan trsebut telah diamankan. Rincian perencanaan pastinya pada Juli tahun depan.
Berita tersebut merupakan sebuah palu yang meledak bagi Dewan Dudley. Pihaknya telah terlibat dalam berbulan-bulan negosiasi yang halus dengan DMA atas Hall Street, yang telah menarik protes yang besar. Ototitas tersebut mengklaim pada Mei bahwa DMA telah menyetujui untuk menyingkirkan skema tersebut dengan dukungan dari sebuah proposal yang diperkecil di Castle Hill. Proposal Castle Hill kemudian dikesampingkan, memicu sebuah pencarian baru untuk tempat-tempat baru.
Ahmed mengatakan: “Kami tidak memiliki pilihan lain kecuali melanjutkan dan membuat sebuah aplikasi perencanaan penuh untuk Hall Street.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: